12/30/2012

Di Kejar Shaun The Sheep

Sudah beberapa hari ini kalo ega sore ya pagi mesti hujan..nah kebetulan sore ini cuaca cerah dan mendukung sekali untuk jalan-jalan neh. Kring...Kring...sms dateng dari temen, di tanya lagi santai dan ngajak jalan-jalan. ^_^.. (tau aja ne anak lagi kepikiran jalan-jalan).

Yupss...akhirna perbincangan pun panjang dan memutuskan jalan-jalan ke puncak padang golf tak berada tak jauh dari tempat tinggalku. Disana memang pemandangannya cukup indah dan sejuk karena memang rumputnya lagi hijau banged neh...cucok wat narsis ^_^ hehhee..

Dan, penasaran ega sih kok aku kasih judul Shaun The Sheep..? ( penasaran dong)
Begini ceritanya...pada suatu hari ada seorang gadis remaja yang...ehh..ehh...kok jadi nglantur..to the point aja kali..! sips...lanjutkan.. :)

Ceritanya uda sampai sana neh, biasa sambil jalan-jalan ya poto-poto, namanya aja pada gila kamera..nah lagi asyiknya liat ada segerombolan domba putih sedang cari makan, iseng pingin foto deket mereka, ehhhhh...lagi pada foto kok lama-lama mereka datang dan mengerumuni kami, dan mengacak-acak barang-barang bawaan kamii.....aarrgggghhh... T_T.

Kalo ega percaya neh fotonya...^_^..cekidott.



dibajak-shaun-the-sheep

dibajakshaunthesheep
Dan begitulah barang-barang kita semua di endus-endus dan makanan kita ikut dimakan sama shaun the sheep yang tak dikenal..karena kita semua takut jadi lari terbirit-birit...^_^...
dikejarshaunthesheep


0 comments:

Leave Comment...