3/05/2013

Bulan Sabit

Bulan Sabit.....
Sudah tidak asing bukan dengan kata-kata tersebut. Yah, Bulan Sabit adalah bulan di mana sudah tidak penuh lagi alias sudah tidak bulat, tapi tinggal setengah lingkarang, dan membentuk seperti sabit. Memang cukup indah bila di nikmati dengan hati. Wow...kok dengan hati, bukane dengan mata...heheheh ( intermezo)

Yah apapun itu, bila kita melihat dengan cara yang berbeda dan tidak cuma dari satu sisi pasti akan lebih indah, dan lebih dari biasanya, karena kita melihat dengan hati juga. Coba saja anda melihat bunga mawar yang mekar dengan sekilas, atau dengan perasaan yang biasa saja, pasti tidak akan terlihat jauh lebih indah dari bunga yang itu-itu saja.

Begitu pula dengan Bulan Sabit kali ini, ternyata bila di lihat lebih jauh lagi ada sebuah pandangan yang cukup menarik bagi saya..dan apa ituu.... :)
Ternyata bulan itu tidak halus loh, alias ada seperti lubang-lubang kecil menyerupai batu, jadi bagi kaum Peremupuan yang sering di sanjung dengan kata-kata "Wajahmu sangat halus seperti bulan" hahhaha..
Jangan mau, karna ternyata bulan itu tidak halus,,,neh buktinya.. :)
bulan-sabit

Ini saya ambil tadi pagi sekitar pukul 5.20, dengan menggunakan kamera jenis Prosumer, bukan DSLR loh,,jadi emang agak terlihat tidak begitu bagus, tapi sudah cukup membuktikan kalau bulan itu tidak Halus seperti wajah para wanita cantik saat ini.. :) hehhee

0 comments:

Leave Comment...