1/10/2013

Yang Biasa di Sekitar Kita

Lingkungan sekitar kita memang terasa biasa, yah karena kita sudah melihat setiap hari sehingga berasa tak asing lagi. Tapi jangan salah, dari suatu hal yang biasa tersebut tersimpan sesuatu yang luar biasa ( sesuatu banged yahh.. ^_^ ).

Dan apakah yang luar biasa itu...??
Jreeengg..jreeng..jreng...
hehehhe...kayak mau ngamen aja neh bos.. :)

Yupss...inilah hal biasa yang tanpa aku sadari bila di lihat dan di telaah lebih lanjut ternyata menarik dan luarrr biasa...!!

angsa-satu-kaki
 Yah..tahukah anda tentang endog..(bahasa jawa tuh) ato kata lain angsa. ternyata diam-diam angsa bila tertidur itu sering menggunakan hanya satu kaki seperti gambar di atas. ( hayooo ada yang bisakah..?? )


kumbang-jantan
 Tawon atau bahasa indonesianya itu kumbang. Bukankah kumbang itu suka menghisap madu bunga..! tapi lihat kumbang yang satu ini, dia tidak menghisap madu bunga mawar atau melati, tapi bunga pisang..hehehhe

capung-merah
Dan yang terakhir yaitu capung atau belalang tempur...! untuk capung satu ini, tak sengaja aku lagi duduk di depan rumah, eehh...liat di bawah pohon ada yang cukup menyita perhatian untuk segera aku bidik, dan hasil itu, sayang kurang bisa mendekat pada objek karena sensitif.

1 comments:

Chandra Iman

keren foto2 nya :)

Leave Comment...