1/04/2013

Indrayanti Beach

Indrayanti Beach..Tahukah Anda..? ?

Yup, Indrayanti Beach adalah salah satu pantai yang ada di kawasan Gunung Kidul Yogyakarta. Di deretan pantai tersebut banyak sekali, ada Pantai Sondok, Pantai Krakal yang yang lain lagi. Namun di jalan-jalan saya kali ini yaitu singgah di Indrayanti Beach.

Perjalanan ke pantai tersebut sebenarnya c karna iseng, tak ada niat yang bener-bener terencana. Tapi karena ada salah satu teman saya yang ingin liburan bersama saudaranya ke jogja, niatnya tujuan utama ke Parangtritis, tapi setelah dia ngobrol dan ngajakin. saya kasih saran kalau mau ke Pantai Indrayanti ya saya ikut, nek tidak ya saya ega ikut. (iseng ngomong gt karna ega niat ikut ega da dana c,,heheheh).

Eeeh..selang beberapa hari dianya ngabarin nex ternyata anggota yang lain mau pada ke Indrayanti yang memang mereka semua belum pernah kesana, soo...terpaksa saya ikut karna uda ketalang ngomong gt...( puyeeng nyari duid deh)..T_T.

pantai-indrayanti
Cawat Cawut alias ntak bagaimana caranya wat dapetin duid, akhirnya bisa juga ikut jalan-jalan ke Pantai Indrayanti deh... Kalau dari segi View Pantainya memang indah, dan itu salah satu alasan kenapa saya pingin kesana karna liat di Internet. tapi setelah sampai sana dengan perjalanan yang super duper capekk di mobil, tapi cukup terbayar,karena memang di sana Indahhh.....!

indrayanti-beach


indrayantibeach

indrayantibeach

indrayantibeach
Beginilah salah satu acara jalan-jalan di sana, Pantai Indrayanti, Gunung Kidul Yogyakarta.

0 comments:

Leave Comment...