1/03/2013

Awal Tahun 2013

Happy New Year... !

Yeaahh...tahun galau t'lah berganti, semoga tahun ini tak ada orang galau lagi. Entah kenapa tahun 2012 itu menjadi tahun galau, ntah karena orang yang memang pada membuat hidup ini jadi galau, atau cuma semacam trand aja ikut-ikutan galau. !

Ahhh..masa bodo orang mau bilang tahun galau kek, tahun kambing kek, yang penting life must go on..!
(uda ega usah panjang lebar bahas galau deh). Awal tahun ini ega da perayaan penting seperti tahun kemarin, karena malem tahun baru 2013 aku tetap diam di rumah ! mau salahkan siapa ini kenapa aku ega liat kembang api..! ^_^..

Biarin lah, mau aku di rumah atau di luar liat kembang api juga tahun tetap ganti iya ega bro... :D (menghibur diri neh). But, meskipun malem tahun baru ega pergi, tapi aku pergi di tahun baru alias tanggal 1..kwkwkwkwkw..

Yups...aku jalan-jalan sama si dia seharian full...berangkat pagi pulang soree :D. Nah dari hasil jalan-jalan itu mampir di Taman Kota Purwokerto, di sanalah aku dapat beberapa gambar untuk di abadikan. Ya walaupun hanya sebuah gambar biasa, tapi biarkan gambar yang bicara, dan ungkapkan semuanya. Cekidottt...!

anak-galau
 Nah salah satunya yaitu anak kecil lagi di duduk di bawah ayunan,,karena diem aja, iseng aku jepret aja..tapi wow...sepertinya dia lagi galau...heheheh :D
 Untuk yang satu ini...si endud yang lagi coba action jadi model gadunga...T_T piss... :D
 Kalau yang ini neh..merekalah insan paling bahagia di dunia, karena yang lain di kira numpang alias ngekost..lagi asyiikknya memadu asmara...( ngiri mode on)

0 comments:

Leave Comment...