1/22/2013

Reduce Noise

Noise....!
Bagi para pecinta dunia fotografi pasti sudah tidak asing lagi dengan kata Noise tersebut. Yahh...bagi saya Noise tersebut masih seperti hal yang biasa, tapi ternyata banyak yang tersimpan di kata Noise tersebut bagi para pecinta dunia fotografi.

Apakah Noise itu di dalam dunia Fotografi..?
Ya tentunya saya tidak begitu paham karena saya adalah orang awam yang baru pertama membaca dan sedang belajar dunia fotografi, tapi menurut informasi yang saya baca, Noise itu adalah  kurangnya pencahayaan pada saat memotret, misalnya di ruangan tertutup sehingga  pada hasil foto terkadang kurang bagus.. ( sebenarnya tergantung yang empunya kamera + jenisnya c ) heheh..

Trus selain itu, Nois juga sangat erat kaitannya dengan yang namanya ISO.. Wuaah apalagi tuh iso..??
ternyata dunia fotografi itu banyak bahasa planetnya yah... ^_^ hihih..
Kalo saya bahas bisa panjang dan lebar neh, tapi karena saya masih newbie mending google aja biar lebih jelas.

Dan dari hasil foto yang menurut saya mengandung banyak noise adalah sebagai berikut.. ( ega tw bener pa ega sih ) hehhe..

reduce-noise

0 comments:

Leave Comment...