12/07/2012

3 Bidadari Kecil

3-ompong Yah inilah 3 bidadari kecilku. mereka terlahir dari 2 kaka kandungku. dari yang paling kanan dia akrab di sapa "sha-sha", dia anak dari kaka pertamaku dan yang paling lucu si kecil dede "jeni" dia anak ke dua dari kaka ke-2 ku, dan yang paling kiri "ophy" dia anak pertama dari kaka ke-2 ku tadi. 

Kini mereka telah berumur sekitar hampir tujuh tahun untuk sha-sha dan ophy, dan si kecil jeni dia baru sekitar hampir 4 tahun.
Meskipun mereka terlihat lucu dan akrab, jangan salah, sesekali bermain terlalu lama mereka pun akan saling berbeda keinginan dan pendapat, alhasil "berantem" dan yang nangis duluan kalo ega yang gede karna di marahin ibuna yaa..pasti si kecil yang mau jadi nomer satu alias tak mau kalah...heheeh :D namanya juga anak-anak.

trio-ompong
Dan tidak hanya orang tua mereka (terutama kaka iparku, yaitu ibu dari si ophy dan jeni) yang sering sekali marah-marah karena ulah mereka yang memang kadang membuat energi marah lebih tinggi, aku sendiri pun sering di buat jengkel, entah mereka yang nakal, karena mengacak-ngacak semua barang di kamarku, tapi karena mereka yang sering berantem berdua juga....haawwwww... :o itulah anak-anak.

Tapi seperti apapun ulah seorang anak, meraka tetap anak-anak yang memang belum bisa membedakan yang bahaya atau tidak, yang benar ataupun salah. so...tinggal orang dewasa saja yang bisa memilah. karena mereka adalah Titipan Tuhan yang wajib kita arahkan. semoga bidadari kecilku itu bisa menjadi yang terbaik dari yang baik. amiinnn

0 comments:

Leave Comment...