12/10/2012

Persahabatan Itu Indah

Sahabat....itu adalah kata yang indah dan cukup membuat semua orang bahagia. Karena dengan sahabat kita bisa berbagi yang terkadang kita enggan berbagi dengan orang tua, atau saudara lainnya yang lebih dekat dari seorang sahabat (misal kakak, ade, ato sapalah).

Yah, dari foto ini tergambar sebuah persahabatan yang cukup indah, bahagia, menggemaskan dan tentunya unyu kan....?? :) hehehhe...(narsis dari ujung monas). Dari foto tersebut terlihat 5 orang sahabat yang cukup dekat, karena kita ber-5 ( ada aku di dalamnya) dalam satu tempat kuliah yang sama, satu kost yang sama, dan lebih jauhnya lagi, satu kota yang sama, berangkat kuliah sama, pulang sama, makan sama..hahahaha
holiday
kecuali satu cowo itu ( dony namanya) dia jelas ega satu kost dong ahh....(mau di gebukin pak RT kali yah). tapi selain ber-5 yang ada di foto, jangan lupa di balik keindahan sebuah foto atau gambar ada orang pintar di baliknya yang bisa menciptakan foto itu, yupss...ada satu lagi sahabat saya yg njeprett tuh gambar, jadi dia ega keliatan deh...(kaciman karna jatoh jadi ega mau naik banana boat lagi).

Sekarang kita semua uda lulus kuliah, dan mempunyai kerjaan masing-masing, namun sayangnya tak ada satupun yang bekerja pada satu tempat yang sama :(. Seiring berjalannya waktu kita semakin jarang ketemu karena memang jenis kesibukan kita yang berbeda sehingga waktu luang untuk kumpul dan bertemu bersamapun jarang dan susah tentunya.

5-sekawan
Tapi meski jarak dan waktu mungkin bisa membuat kita tak berjumpa, tapi indah persahabatan ini takan lekang oleh waktu dan jarak, karena persahatan ada karna dari hati, rasa, dan jiwa kita. Selama kita masih menganggap sahabat itu ada, selamanya takan hilang dan terlupakan.

Jaga persahabatan dalam hati kita, senantiasa hidup kita akan selalu bahagia. :D Semangattt......!

0 comments:

Leave Comment...