12/27/2012

Happy Holiday

Libur tlah tiba...Libur tlah tiba...! yeaahh..itu adalah seruan paling menyenangkan bagi setiap anak sekolah..eiiitt..tunggu dulu bukan hanya anak sekolah kok, yang kalo denger kata LIBURAN itu seneng, termasuk aku ^_^.

Liburan semester ganjil ini yah seperti biasa 2 minggu, dan kebetulan pas melewati tanggal 1 Januari alias Tahun baru 2013 nanti. ( trus apa hubungannya tuh). sebenere ega ada sih, toh tanggal 2 juga uda mulai masuk lagi seperti libur biasa. Nah dalam rangka mengisi liburan kali ini, keluarga aku sama tetangga sebelah yang punya anak-anak kecil pada pingin nyenengin anaknya yang katanya si hadiah yang dapet ranking. Tapi ponakan aku dapet ranking jelek pun tetep ikut...hehhee.

Dari hasil jalan-jalan kemarin saya dapet beberapa foto hasil jepretan aku, (no editing loh yah). seperti biasa akan aku bagi untuk hiburan. ini dia mari kita saksikan bersama.. :D ( jiaahh..bioskop kali )
happy-holiday

kolam-renang-purbasari-pancuran-mas

top model 2013
liburan-bersama-keluarga

0 comments:

Leave Comment...